(Training) Leadership-Communication-Management: Effective Handling Complaint & Problem Solving
(Training) Leadership-Communication-Management:
Effective Handling Complaint & Problem Solving
------------------------------------------------------------------------
Tanggal :
17-18 Januari 2014
14-15 Februari 2014,
14-15 Maret 2014,
16-17 April 2014,
16-17 Mei 2014,
20-21 Juni 2014,
18-19 Juli 2014,
15-16 Agustus 2014,
19-20 September 2014,
17-18 Oktober 2014,
14-15 November 2014,
19-20 Desember 2014
Lokasi :
The Summit Siliwangi Hotel
Jl. Seram No. 5, Riau, Bandung, Indonesia
Pelatihan khusus untuk membangun keefektifan mengelola komplain dan mengatasi masalah yang berkaitan dengan usaha menaikkan kualitas pelayanan baik secara eksternal maupun internal. Pelatihan ini juga bertujuan untuk mengakselerasi karakteristik positif dari para individu dan menemukan kiat-kiat di dalam memaksimalkan potensi diri berkaitan dengan peningkatan pelayanan kepuasan pelanggan baik dalam proses pelayanan pelanggan eksternal maupun internal.
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu untuk:
- menghadapi kondisi customer yang sulit maupun kondisi pressure pekerjaan yang sulit
- memiliki ketrampilan untuk menghadapi berbagai kondisi di dalam pelayanan pelanggan
- memiliki kiat-kita di dalam menyelesaikan masalah sulit pada saat menghadapi pelanggan
- memiliki kemampuan multi skenario pada saat prosedur normal tidak menyelesaikan masalah
- menghasilkan hasil yang produktif dari setiap pertemuan atau pembicaraan dengan pelanggan
- menemukan faktor penyebab utama dari setiap permasalahan dan menghilangkan faktor bias dalam penyelesaian masalah
- mengimplementasikan solusi dalam ide-ide kreatif
- mengevaluasi dan menemukan jalan keluar permasalahan secara baik
Materi :
1. Handling Complaint
Problems, Complaints, Difficult Customers. Bagaimana mengatasi masalah, complain dan mengatasi pelanggan-pelangan yang selalu membuat masalah bertambah sulit
Enabling Behaviours ; Selective Behaviours ;Fallback Behaviour. Faktor-faktor apa saja yang harus dimiliki untuk melakukan mencegahan terhadap sebuah masalah baik secara personal maupun dengan menggunakan system ataupun prosedur yang sudah terintegrasi.
How To Say ‘No’”. Transactional Analysis :
Ego States, Transaction Types
Crossed/Complementary Transactions
Using Transactional Analysis
2. Problem Solving
Why Problem-Solving And Decision-Making Methods?. Model – model proses mengambil keputusan, mengetahui hambatan bagaimana mengambil keputusan yang efektif, penyebab terjadi keputusan yang tidak tepat dan teknik-teknik bagaimana menyelesaikan masalah dengan konsep win-win.
Generating Creative Options/Solutions ; Evaluating. Malakukan penyatuan pendapat terhadap beberapa ide-idea yang muncul, bagaimana mengemukakan ide secara terbuka dengan benar tanpa menyinggung persaan orang lain. Memiliki pola pikir bekerja untuk tim bukan untuk kemenagan pribadi. Melakukan proses evaluasi terhadap semua proses kerja yang dilakukan.
Fasilitas :
- Sertifikat
- Flashdisk Training
- Lunch & 2x coffeebreak
- ATK: NoteBook dan Ballpoint
- Modul Training
- Foto Training
- T-Shirt
- Transportasi hotel penginapan ke hotel tempat training (4 orang peserta minimal dari satu perusahaan)
Speaker :
Kukuh Wahyu Adji Mulya Andika,
pribadi yg memiliki latar belakang pendidikan dibidang ekonomi ( manajemen perdagangan ), adalah seorang pribadi yang menarik serta punya kemampuan belajar dan beradaptasi yang cukup tinggi sehingga mampu dengan cepat masuk kedalam suatu komunitas ataupun lingkungan yang baru( ice Breaker ). Merupakan perpaduan yang lengkap antara seorang praktisi yang cukup lama dibidang pelatihan dan konsultasi, dengan teoritis melalui beberapa referensi dari berbagai macam disiplin ilmu dan sumber. Sehingga apa yang disajikan sesuai dengan kebutuhan ataupun keinginan dari peserta. Diperkaya dengan pengalaman bekerja pada bidang usaha : manufacturing, jasa tenaga kerja dan konstruksi serta beberapa posisi : Manager marketing, Manager HRD, Internal trainer dan Manager operasional. Merupakan pendiri dan direktur dari lembaga Consulting dan konseptor Omah Kebon, serta sampai dengan saat ini masih sebagai strategic partner, trainer, fasilitator dan consellor dibeberapa perusahaan ataupun lembaga pelatihan. Memiliki spesialisasi dan kekuatan dalam hal : Motivation, Leadership, Communication Skill, Customer Service, Selling Skill dan Outbond training Program.
Investasi :
Regular IDR 3,950,000
Early Bird IDR 3,750,000 (pembayaran H-10 hari)
Group IDR 3,500,000 (minimal 3 peserta dari perusahaan yg sama)
Informasi & Pendaftaran :
Sakti / Gugum
(+62)22-92800-446 (Call)
(+62)857-2126-1437 / (+62)838-21797-585 (SMS)
Get Updates
Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.
Share This Post
Related posts
0 comments: