Fitur menarik yang ditawarkan management centre TripAdvisor

-0- - 0

Fitur menarik yang ditawarkan management centre TripAdvisor



TripAdvisor, situs perjalanan terbesar di dunia, hari ini mengumumkan peluncuran Manajemen Centre/Pusat Manajemen baru berbahasa Indonesia bagi para pemilik bisnis perhotelan.

Management Centre ini menampilkan sebuah dasbor yang menyediakan gambaran kinerja properti mereka di TripAdvisor, termasuk jumlah ulasan, peringkat terbaru, penilaian, serta komentar terbaik dari para pengulas.

Berikut adalah beberapa fitur penting yang dapat dimanfaatkan secara gratis oleh para pemilik hotel yang ditawarkan di Management Centre TripAdvisor:

Snapshot dashboard yakni dashboard yang menyediakan para pemilik usaha gambaran kinerja properti mereka di TripAdvisor, termasuk jumlah ulasan yang mereka miliki, peringkat terbaru mereka dan penilaian, serta komentar atas dari pengulas.

Review notification emails /Email pemberitahuan ulasan, yakni fitur yang memungkinkan pemilik dapat mendaftar untuk menerima email pemberitahuan untuk memastikan bahwa mereka selalu tahu kapan pengunjung atau pelanggan memposting ulasan baru untuk properti mereka.

Management Response tool /Alat Respon Manajemen, yakni fitur yang memungkinkan pemilik dapat menuliskan Tanggapan Manajemen terhadap ulasan yang diposting untuk properti di TripAdvisor. Tanggapan mereka langsung muncul di bawah ulasan tersebut, memungkinkan para wisatawan untuk mempertimbangkan, baik ulasan maupun tanggapan dari manajemen saat mencari properti tertentu di situs.

Unggah foto dan rincian mengenai properti, setelah terdaftar, pemilik dapat mengunggah foto properti mereka dan menambahkan rincian lebih lanjut, seperti fasilitas yang ditawarkan dan informasi properti yang spesifik.

Review Express/Ulasan Express, yakni layanan terbaru TripAdvisor yang menawarkan sejumlah cara gratis untuk mengumpulkan lebih banyak ulasan dari pengunjung dan pelanggan. Review Express memungkinkan pemilik untuk mengunggah alamat email pelanggan atau tamu mereka sebelumnya dan mengirimkan email untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka dan mengundang mereka untuk menulis ulasan. Email menyertakan link langsung ke halaman properti 'Write a Review' di TripAdvisor.

Widgets & badges, di Pusat Manajemen, pemilik dapat mengakses berbagai widgets and badges, yang dapat mereka tambahkan ke situs web mereka sendiri, sehingga memungkinkan mereka untuk berbagi ulasan TripAdvisor, mengumpulkan lebih banyak ulasan, atau menampilkan penghargaan TripAdvisor dan predikat, seperti Certificate of Excellence.

Untuk mengakses Management Centre/Pusat Manajemen, pemilik bisnis harus mengunjungi http://www.tripadvisor.co.id/Owners untuk mendaftarkan properti mereka.

Ini adalah proses yang mudah dan gratis. Setelah terdaftar, pemilik juga dapat menyelesaikan proses verifikasi dengan cepat, yang bisa dilakukan melalui login Facebook, dengan memberikan dokumen verifikasi atau hanya menggunakan rincian kartu kredit (kartu kredit digunakan untuk tujuan identifikasi dan tidak akan dikenakan biaya).



Sumber : merdeka.com

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Sponsor

Sponsor

Sponsor

Sponsor

Sponsor


Situs Pilihan - Dunia-Asmaradana.com

SA Link Directory

Sponsor

Sponsor

100% Backlink Indonesia
© 2013-2015 FGroup Indonesia. Semua logo beserta data yang tercantum di dalam website ini mengacu kepada sumber terpercaya dan juga dengan jalinan kerjasama Tim (CV) Zephyr
© 2013 FGroup Indonesia. WP Theme-junkie converted by BloggerTheme9
.
back to top